Jasa Ganti Kulit Sofa di Tangerang – Saat ini warna kulit sofa semakin bervariasi bahkan ada yang memadukan dua warna sampai lebih untuk membuat tampilannya semakin cantik. Pengguna bisa bebas memilih warna sofa yang diinginkannya dengan mudah. Warna-warnanya sangat cantik dan bisa disesuaikan dengan konsep ruangan yang diinginkan.

Jasa Ganti Kulit Sofa di Tangerang

Rekomendasi Paduan Warna Terbaik dari Jasa Ganti Kulit Sofa di Tangerang

  • Cokelat Tua dan Ungu

Perpaduan warna pertama yang bisa digunakan adalah cokelat tua dan ungu. Kedua warna tersebut termasuk dalam jenis warna yang bold sehingga memberikan kesan yang cukup elegan. Warna yang cocok untuk tetap menjaga sofa agar selalu terlihat bersih setiap saat.

Warna gelap tidak selamanya memberikan kesan yang suram dalam sebuah ruangan. Cokelat dan ungu bisa menjadi perpaduan yang harmoni. Cokelat melambangkan pribadi yang rapi dan simple orang ini tidak menyukai hal-hal yang terkesan ribet namun harus bernilai.

Sementara untuk warna ungu sendiri memiliki kesan yang elegan dan dinamis. Pengguna yang memilih warna ini mengharapkan kesan yang dinamis ada dalam rumahnya. Perpaduan yang unik untuk ruangan yang luas agar memberikan kesan penuh dalam ruangannya.

  • Kuning Mustard dan Cokelat Muda

Ingin mengganti warna kulit sofa? Jangan khawatir pengguna bisa memakai jasa ganti kulit sofa di Tangerang terbaik. Untuk rekomendasi perpaduan warna kedua yang bisa digunakan adalah kuning mustard dan cokelat muda. Kedua warna ini memiliki karakteristik yang terang dan simple. Terlebih jika ditambah pola cantik dalam sofanya.

Kuning mustard merupakan salah satu gradasi warna kuning dengan ciri lebih pekat dan tua. Warna ini sangat cantik digunakan untuk berbagai macam kebutuhan kain salah satunya untuk kulit sofa. Kesan yang diberikan dari warna ini adalah ceria, cerah dan terang.

Dipadukan dengan warna cokelat muda yang termasuk dalam golongan warna netral merupakan pilihan yang paling tepat. Cokelat muda sendiri memberikan kesan yang cukup anggun bagi penggunanya. Cocok untuk memadukan warna yang berani dan cukup cerah seperti kuning mustard.

  • Biru Tua dan Abu-Abu

Warna yang cantik berikutnya adalah biru tua. Biru tua atau lebih sering disebut dengan warna navy ini adalah warna aman untuk sofa agar selalu terlihat bersih. Warna biru juga memberikan kesan yang elegan dan sporty cocok untuk pengguna yang menyukai warna-warna gelap namun tetap mengedepankan sisi estetika di dalamnya.

Biasanya dipadukan dengan corak yang cantik dengan warna abu-abu. Biru tua dan abu-abu adalah perpaduan yang cukup unik. Memang kesannya cocok untuk anak muda terlebih jika penempatan sofanya diletakkan pada kamar remaja. Hal tersebut adalah pilihan yang sangat tepat.

Abu-abu sendiri adalah jenis warna yang netral sehingga masuk-masuk saja jika digunakan untuk warna corak dari biru tua. Perpaduan yang unik untuk mewarnai ruangan pengguna yang kurang sentuhan di dalamnya. Ingin mengganti dengan warna ini? Pengguna bisa memakai jasa ganti kulit sofa di Tangerang murah.

  • Teal dan Cokelat

Pernahkah pengguna melihat warna teal? Warna ini nyatanya sudah umum digunakan dalam masyarakat karena tampilannya yang klasik dan cukup elegan. Terlebih jika digunakan untuk kulit sebuah sofa. Teal memberikan sentuhan yang berbeda dalam ruangan apalagi jika didukung dengan penataan ornamen yang senada.

Dipadukan dengan warna cokelat adalah pilihan yang paling tepat. Warna cokelat ini lebih baik digunakan untuk warna bantal dari sofanya. Warna cokelat di sini sebagai penetral warna dari teal yang terlalu pekat namun tetap masuk di dalamnya. Terkadang ketika memilih warna teal banyak orang yang kebingungan untuk menentukan warna bantalnya.

Warna gelap atau warna yang susah untuk dicarikan pasangan tetap cocok dipasangkan dengan warna yang netral atau warna yang kalem layaknya cokelat. Perpaduan ini cocok untuk desain ruangan yang mewah dan elegan. Tidak disarankan untuk ruangan yang minimalis karena akan memberikan kesan yang sempit.

  • Putih dan Cokelat Kopi

Sofa putih adalah pilihan yang tepat terlebih untuk kesan yang menonjolkan sisi kerapian dan juga kebersihannya. Dipadukan dengan warna cokelat kopi tentunya membuatnya semakin menawan untuk digunakan. Warna ini sangat cocok dipadukan dengan rumbai-rumbai yang lembut pada ujungnya.

Perpaduan yang unik untuk kebutuhan sofa ruang tamu yang super elegan. Cocokkan dengan cat atau wallpaper dinding yang memiliki warna senada dengan cokelat kopinya. Pengguna juga bisa menemukan warna kulit sofa yang satu ini pada jasa ganti kulit sofa di Tangerang online.

  • Hijau Lumut dan Abu-Abu Muda

Perpaduan warna terakhir yang tidak kalah rekomended untuk digunakan adalah hijau lumut dan abu-abu muda. Hijau lumut mampu memberikan kesan yang segar dan alami dalam ruangan. Dipadukan dengan warna abu-abu muda akan memberikan kesan yang ciamik untuk ruangannya.

Padukan juga dengan ornamen maupun cat dinding yang senada dengan sofanya. Warna ini tergolong perpaduan yang berani untuk pengguna yang menyukai warna terang untuk kebutuhan furniturnya. Hijau lumut sendiri memberikan kesan adem bagi pengguna yang duduk pada sofanya.

Banyak sofa yang memadukan kedua jenis warna ini sebagai warna sandaran dan juga tempat duduknya. Namun ada juga yang memadukan antara sofa dengan bantalnya saja. keduanya sama-sama menarik untuk dicoba dalam model sofa apa saja sesuai dengan keinginan.

Tips Agar Kulit Sofa Tidak Cepat Rusak

Untuk menghindari sofa agar tidak cepat rusak pengguna bisa menggunakan beberapa tips di bawah ini:

  1. Hindari sinar matahari secara langsung

Sofa akan cepat rusak dan retak pada bagian kulitnya jika dikenakan matahari secara langsung. Karena itulah sebisa mungkin menghindari sinar matahari yang langsung. Namun jika sudah terlanjur maka bisa diganti dengan kulit sofa yang baru, pengguna bisa mengunjungi laman harga jasa ganti kulit sofa di Tangerang untuk mengetahui biayanya.

  1. Jangan membiarkan sofa kotor

Sofa juga bisa kotor untuk itu bersihkan secara rutin untuk menghilangkan nodanya agar sampai tidak menempel pada bagian sofanya. Noda yang terlalu menempel akan susah untuk dihapuskan.

  1. Berbaring di posisi yang sama terus menerus

Berbaring di sofa memang sangat nyaman untuk dilakukan namun hal ini bisa mempercepat kerusakan dari sofa. Kekuatan sofa tidak seperti ranjang yang bisa menopang badan Anda secara keseluruhan. Sehingga bisa membuat pondasinya mudah rapuh. Karena itulah sebisa mungkin menghindari hal tersebut.

Namun jika sofa Anda sudah terlanjur rusak terutama pada bagian pelapis kulitnya bisa diatasi dengan mengganti kulit sofa. Anda bisa menghubungi jasa ganti kulit sofa di Tangerang terbaik yaitu Premium Sofa.

Kami bisa melakukan ganti kulit maupun berbagai jenis perbaikan sofa lainnya. Dengan demikian penampilan sofa akan kembali seperti baru namun tidak perlu membeli sofa yang baru lagi. Hubungi kami di nomor telepon 0813 1555 5923 untuk berkonsultasi.

5 / 5. 1

Give a Comment

× WhatsApp